Rabu, 15 Februari 2012

profil vega presenter bukan 4 mata

Nama Asli :
Vega Darwanthy

Nama Di Kamar Tukul :
Ngatini

Tempat/ Tanggal Lahir :
Jakarta, 12 Maret 1986

Agama :
Islam

Pendidikan Terakhir :
Akademi IJTI Jakarta

Nama Orangtua :
Bambang Sudarmanto dan R.A. Dian Arunda Dewanty

Makanan Favorit :
Makanan Pedas

Zodiac :
Pisces

Program TV :
35 Besar AFI 3
Empat Mata
Rahasia Hati Lelaki

Iklan :
Kuku Bima Energi
XL

Video Klip :
Elemen (Cinta Tak Bersyarat)

Quote:
Vega Darwanthy, nama asli Ngatini, cewek kelahiran Jakarta, 12 Maret 1986 ini salah satu waitress yang sering berinteraksi dengan Tukul di Empat Mata. Vega pernah menjadi 35 besar AFI 3. Sejak namanya dikenal sebagai si centil di Empat Mata, sejumlah job mulai mengalir kepadanya.

''Saya sering dapat job nyanyi dari mas Tukul. Banyak yang kaget karena ternyata saya bisa nyanyi. Begitu tahu saya bisa nyanyi, ternyata respon penonton makin antusias. Saya jadi makin semangat nyanyinya,'' tutur Vega yang mengaku kendati gagal di AFI ia bersyukur ternyata rezekinya datang melalui Empat Mata.

Bukan hanya job nyanyi yang kini berdatangan. Ia sangat gembira karena baru saja menandatangani kontrak menjadi bintang iklan Kuku Bima. ''Syutingnya sudah selesai, bareng-bareng sama mbak Rieke sama mbah Maridjan. Katanya sih mau mulai ditayangkan 1 Mei nanti,'' kata Vega yang dikontrak selama satu tahun oleh Sido Muncul, produsen Kuku Bima.

Bersama Dianovita yang disapa Ngatiyem oleh Tukul, Vega mengikuti casting melalui agensi tempatnya bernaung. Kendati hanya berperan sebagai pelayan tetapi ia sangat senang, berkat peran itu namanya mulai dikenali.

''Sering kalau jalan-jalan di mal, saya dipanggil-panggil Ngatini. Saya suprise aja ternyata saya banyak dikenal sekarang,'' urai Vega yang ikut sejak episode pertama.

Ia mengaku celetukan yang dilontarkan benar-benar sebuah spontanitas. Apalagi celetukannya senantiasa direspon dengan baik oleh Tukul.
''Saya jadi merasa tidak diremehkan. Saya pernah keceplosan ngomong. Itu karena benar-benar terbawa suasana. Setelah syuting saya ditegur produser. Setelah itu saya semakin hati-hati,'' tutur Vega yang sangat senang akhirnya terlibat di Empat Mata.
Quote:
Spoiler:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar